Bojonegoro memiliki stasiun kereta api yang tidak jauh dari pusat kota. Dikatakan stasiun besar karena memiliki fasilitas operasi, frekuensi lalu lintas dan fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas di terminal ini juga cukup lengkap, mulai dari counter service, boarding pass, hingga self check-in seperti di bandara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kinerja pelayanan Stasiun Bojonegoro telah memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) dan untuk mengetahui kepuasan pengguna jasa terhadap fasilitas Stasiun Bojonegoro dengan metode IPA (Important Performance Analysis). Survei berlangsung selama satu hari dengan total 100 responden. Adapun kelengkapan fasilitas, mulai dari toilet khusus penyandang disabilitas yang sudah dibangun hingga stasiun yang sedang direnovasi semuanya memenuhi standar pelayanan minimal. Sedangkan untuk kepuasan pengguna pelayanan Stasiun Bojonegoro cukup puas, namun dari segi pelayanan petugas dan kebersihan toilet kurang puas. Dilihat dari diagram kartesius, sebagian besar petugas kebersihan dan pelayanan berada pada kuadran I. Artinya Stasiun Bojonegoro perlu meningkatkan kualitas pelayanan petugas dan kebersihan stasiun. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022