Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA)
Vol 2 No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA) - Maret 2022

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA PERPUSTAKAAN DI POLITEKNIK DARUSSALAM PALEMBANG

Dwi Hanadya (Politeknik Darussalam Palembang)
Nyayu Ully Auliana (Politeknik Darussalam Palembang)
M. Bambang Purwanto (Politeknik Darussalam Palembang)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini merumuskan masalah bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan sarana dan prasarana perpustakaan di Politeknik Darussalam Palembang. Penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, dokumen, dan studi pustaka. Dalam penelitian ini penulis membagikan kuesioner kepada mahasiswa aktif sebanyak 105 orang yang terdiri dari jurusan Akuntansi, Administrasi Bisnis, dan Usaha Perjalanan Wisata. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa sarana dan prasarana yang ada di perpustakaan Politeknik Darussalam cukup sebanyak 30.04% (46 orang), dimana tingkat kepuasan mahasiswa terhadap perpustakaan Politeknik Darussalam Palembang berada pada kategori kurang yaitu sebanyak 24.28% (37 orang), kategori sangat baik sebesar 11.43% (17 orang), dan pada kategori baik 29% (44 orang). Hasil tersebut didapatkan dari membagikan persentase dengan 100 lalu dikalikan dengan jumlah mahasiswa (152 orang).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimpa

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

JIMPA: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah merupakan buletin online nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil penelitian tentang permasalahan Perbankan Syariah. Jurnal ini mengemban misi menyebarluaskan berbagai hasil penelitian ilmiah mahasiswa. Jurnal ini hanya menerima dan ...