Pada era globalisasi gaya hidup masyarakat di Indonesia memiliki kecenderungan untuk terus berubah salah satunya dalam hal gaya berbelanja. Pengguna internet biasanya menggunakan media sosial untukmelakukan komunikasi serta melakukan evaluasi sebelum transaksi atau membeli sebuah produk. Salah satu perusahaan yang menggunakan Instagram untuk memasarkan produk ialah Bethsaida Hospitals Gading Serpong Tangerang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh indikatot-indikator promosi melalui media sosial terhadap keputusan pemilihan laboratorium di Bethsaida Hospitals Gading Serpong Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 170 reponden menggunakan teknik sampling non-probability yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan diuji dengan regresi linear berganda melalui aplikasi olah data SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi melalui media sosial Instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemilihan Laboratorium Bethsaida Hospitals Gading Serpong Tangerang.
Copyrights © 2022