Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap tingkat kepuasan konsumen di Konveksi Aria Kaos. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data adalah berupa observasi, wawancara serta melalui kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Konveksi Aria Kaos sebanyak 96 orang. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dimana nilai R Square adalah sebesar 0,537. Nilai ini menunjukkan bahwa sebesar 53,7% variabel kepuasan konsumen di Konveksi Aria Kaos dapat dijelaskan oleh kualitas produk, sedangkan sisanya 46,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini misalnya harga, pelayanan, pemasaran, dan sebagainya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022