JAMBURA: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 5, No 1 (2022): JIMB - VOLUME 5 NOMOR 1 MEI 2022

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo

Tiara Khanisa Almira Sahi (Universitas Negeri Gorontalo)
Muchtar Ahmad (Universitas Negeri Gorontalo)
Endi Rahman (Universitas Negeri Gorontalo)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Produk (X1), Brand Trust (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah analisis data kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Brand Trust dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Dirilis Pada Tahun 2018 dan akan terbit tiga kali setiap tahunnya yakni periode Mei, September, Januari. Memuat tulisan tentang hasil penelitian, literature review, dan kajian-kajian di bidang manajemen yaitu (manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, ...