KINDAI : Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajamen dan Akuntansi
Vol 13 No 2 (2017): KINDAI

ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN LANDASAN ULIN

Dwi Prihatiningrum Sulistyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 May 2017

Abstract

Abstract: The purpose of this study was to analyze the satisfaction levels towards the services of Landasan Ulin Subdistrict Office. The research method was quailtative analysis. The samples amount 100 people. The results of this research showed that the poor services quality may cause people’s disatisfaction. The entire services of Landasan Ulin Subdistrict Office provided valued as "B" (Good) services.Keywords: satisfaction, serviceAbstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Kantor Kecamatan Landasan Ulin. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kualitatif. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang buruk dapat menyebabkan masyarakat merasa tidak puas. Semua pelayanan pada Kantor Kecamatan Landasan Ulin termasuk pada pelayanan “B” (Baik).Kata Kunci: kepuasan, pelayanan

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

kindai

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS. ...