Journal Economy And Currency Study (JECS)
Vol. 4 No. 2 (2022)

Peran Media Sosial Dalam Peningkatan Jaringan Pasar

Gita Aulyia Utami, Zuhrinal M. Nawawi (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini guna mengetahui peran media sosial dalam pengkatan jaringan pasar dengan studi kasus pada warung makanan (UKM) di Kec. Sawit Seberang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan jenis data yang dikumpulkan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara mendalam ke informan. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa peran media sosial dalam peningkatan jaringan pasar sangat membantu dalam memasarkan hasil produk makanan pada warung makanan (UKM) Kec. Sawit Seberang serta meningkatkan jumlah penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jecs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Diterbitkan oleh Pusdirka Publishing secara berkala (setiap enam bulan) yaitu setiap Januari dan Juli, dengan tujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian, pengkajian, dan pengembangan bidang ekonomi dan keuangan, khususnya bidang 1. Akuntansi 2. Manajemen 3. Pasar modal hukum bisnis 4. Perpajakan ...