Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan di Masa Pandemi Covid 19 Pada Puskesmas Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara, dan untuk mengetahui faktor – faktor penghambat Pelayanan Pada Puskesmas Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara. Penelitian ini berjenis penelitian Deskriptif Kualitatif. Fokus penelitian ini yaitu Kualitas Pelayanan di Masa Pandemi Covid 19 Pada Puskesmas Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara, dengan menganalisa: Prosedur Pelayanan, Waktu Pelayanan, Biaya Pelayanan, Produk Pelayanan dan Organisasi Penyelenggara Pelayanan dan Faktor – faktor penghambat Pelayanan Pada Puskesmas Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara.Teknik pengumpulan data meliputi: Observasi, Wawancara, Dokumentasi, Studi Pustaka, dan Analisa data yang digunakan yaitu model analisis data interaktif ( Miles & Huberman)
Copyrights © 2022