Penjualan produk bekas pakai (preloved) saat ini semakin banyak digandrungi oleh masyarakat umum, diantaranya dari elektronik, pakaian, mainan anak hingga boneka dengan media live streaming videomelalui digital. Banyaknya minat masyarakat tersebut membuat para pelaku usaha UMKM melakukan kegiatan berjualan barang tersebut, produk bekas pakai berupa boneka yang menjadi fokus objek. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh live streaming video, kualitas produk dan kepercayaan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Data diperoleh melalui kuesioner online kepada 100 responden. Analisis data dilakukan dengan verifikatif untuk mengetahui pengaruh antar variabel melalui pengujian hipotesis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini live streaming video dan kepercayaan berpengaruh parsial sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan semua variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian melalui fitur shopee live.
Copyrights © 2022