KELOLA
Vol 9, No 1 (2022): July

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi.Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Toko Batik Cah Ayu Surakarta

Alvina Pramuditya Miyadani (STIE AUB Surakarta)
Endang Brotojoyo (STIE AUB Surakarta)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2022

Abstract

Tujuan.penelitian ini. memberikan bukti empiris secara parsial maupun simultan pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan rumus slovin menggunakan teknik pengambilan sampel metode convinience sampling. Untuk analisis data menggunakan uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi sebesar 89.7% sedangkan sisanya 10.3%.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

kelola

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Berkala Ilmiah (KELOLA) Program Studi S1 Manajemen diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "AUB" STIE-AUB Surakarta, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa, dan ...