Angkringan 88 adalah cafe yang menyediakan tempat untukberkumpul, berbincang dan bernostalgia bagi konsumennya,namun Corporate Identity Angkringan 88 belum dirancangdengan baik oleh pengelola Angkringan 88 sehingga logoAngkringan 88 belum dapat menampilkan visual citra didalamlogo dan logo Angkringan 88 masih menyerupai brand lain.Perancangan ini menggunakan teknik pengumpulan data kualitatifdengan mencari data primer berupa wawancara dan observasi,sedangkan data sekunder meliputi media sosial dan studi pustaka.Metode analisis menggunakan analisis prinsip logo, S.W.O.T(Strength, Weakness, Opportunity, Threat) dan brainstormingsebagai alat penetapan strategi kreatif. Konsep perancangan inimenggunakan teknik visual vektor dengan desain utama berupalogo. Media yang dipakai menggunakan Graphic StandardManual dan media pendukung. Dengan adanya Perancanganulang Corporate Identity yang baru ini diharapkan dapatmemperjelas identitas Angkringan 88 bergerak sebagai café yangmenyediakan tempat berkumpul, berbincang dan bernostalgia.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020