Jurnal Sains Informatika Terapan (JSIT)
Vol. 1 No. 1 (2022): Jurnal Sains Informatika Terapan (Februari, 2022)

DETERMINASI LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DAERAH WISATA HARAU

Yulasmi Yulasmi (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)
Vicky Brama Kumbara (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kunjung dengan Kepuasan Konsumen Sebagai pengambilan sampel yaitu dengan manggunakan Probability Sampling dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear bererganda dan analisis jalur (Path Analysis). Menggunakan SPSS 21.variabel intervening pada Daerah Wisata Harau. Metode pengumpulan data melalui kuisiner dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Teknik Hasil penelitian diperoleh Lokasi,Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumrn pada Daerah Wisata Harau. Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Kunjung pada Daerah Wisata Harau. Kepuasan Konsumen memediasi Lokasi terhadap Minat Kunjung pada Daerah Wisata Harau. Kepuasan Konsumen memediasi Promosi terhadap Minat Kunjung pada Daerah Wisata Harau. Berarti Kepuasan Konsumen memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Minat Kunjung pada Daerah Wisata Harau.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jsit

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering

Description

The scope of this journal is all about Computer Science that are: 1. Artificial Intelligence 2. Computer System 3. Data Mining 4. Information System 5. Decision Support System (DSS) ...