Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Perceived Credibility secara parsial dan simultan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan mobile banking di PT Bank Sumut Cabang Syariah Medan Ringroad Dimasa Pandemic Covid-19. Data penelitian ini data kualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan skala likert. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sumber data primer dikumpulkan dengan kuesioner yang di distribusikan kepada 90 responden dengan teknik random sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji statistik F, uji statistik t, uji koefisien korelasi (R) dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Perceived Usefulness, Ease Of Use dan Perceived Credibility secara parsial dan simultan berpengaruh sangat kuat, positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan mobile banking di PT Bank Sumut Cabang Syariah Medan Ringroad Dimasa Pandemic Covid-19
Copyrights © 2020