Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis (JAMAN)
Vol. 1 No. 3 (2021): Desember: Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK GO RIDE (GOJEK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN2017 UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK)

Sanditra Utama (Universitas Gunadarma)
Waseso Segoro (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, citra merek Go Ride terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer, melibatkan 84 responden sebagai sample. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple probability sampling, dengan kriteria orang yang sudah pernah menggunakan Go Ride. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, koefisien determinasi, uji t dan uji f yang dibantu dengan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen baik itu secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JAMAN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Dosen Muda Indonesia dan di payungi Oleh Yayasan Dosen Muda Indonesia. Jurnal ini adalah jurnal Akuntansi dan Manajemen Bisnis yang bersifat peer-review dan terbuka. ...