” Analisis Komunikasi Antarpersonal Manager On Duty (MOD) Kentucky Fried Chicken (KFC) dalam Meningkatkan Kepuasan Cutomer” (Study Deskriptif Komunkasi Antarpersonal yang Dilakukan MOD KFC Kartini Cirebon). Komunikasi berfungsi sebagai penyampaian pesan terhadap komunikator dan komunikan, selain itu juga menjadi media marketing bagi sebuah bidang jasa. Adapun penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis komunikasi antarpersonal di sebuah perusahaan waralaba dengan menggunakan metode wawancara, analisis data dan triangulas data. Tujuan penelitian ini adalah untuk 1. Mengetahui pelaksanaan komunikasi yang dilakukan 2. Hambatan- hambatan pelaksanaan 3. Kualitas jasa pelaksanan yang dilakukan oleh Manager On Duty. Penelitian ini difokuskan pada tiga bulan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Kartini kota Cirebon dengan analisis dan mengamati pelaksanaan pola komunikasi yang dilakukan manager on duty. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan komunikasi dilakukan pada low seasion dan peak season, hambatan yang ditemui yaitu pola jadwal yang tidak sesuai. Kata Kunci : Komunikasi antar personal, Kepuasan customer
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013