JIAGABI
Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KAS UNISMA)

Mochammad Nuryanto (Unknown)
Sri Nuringwahyu (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2020

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi karena terdapat keluhan nasabah mengenai pelayanan yang ada pada BRI Kas UNISMA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada BRI Kas UNISMA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling yaitu menggunakan random sampling dengan jumlah sampel 294 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...