Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi E-commerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumalah sampel sebanyak 102 responden serta menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan, keragaman produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen shopee. Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen shopee. Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel keragaman produk terhadap kepuasan konsumen shopee. Sedangkan secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap kepuasan konsumen shopee. Kata kunci: kualitas pelayanan, keragaman produk, promosi, kepuasan konsumen.
Copyrights © 2022