JIAGABI
Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN RAWAT INAP KLINIK GLOBAL SARANA MEDIKA)

Nur Hasanah (Unknown)
Sri Nuringwahyu (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2020

Abstract

Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesehatan dan keselamatan kerja di klinik global sarana medika. Untuk menguji variabel mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 pasien. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan angket, dokumentasi dan observasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...