JIAGABI
Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19

ANALISIS IMPLEMENTASI COMMUNITY RELATIONS DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PADA PT. TELEKOMUNIKASI SELULER BRANCH MALANG

Desy Shalsa Prastika (Unknown)
Rini Rahayu Kurniati (Unknown)
Ratna Nikin Hardati (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2021

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui keterkaitan antara community relations dengan brand image pada suatu perusahaan di Era 4.0. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori kotller dan keller (2013) terkait dengan 4 faktor pengukur brand image mulai dari kepribadian, reputasi, nilai-nilai, dan identitas perusahan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data observasi, wawamcara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menelaah seluruh data, mereduksi data, memeriksa keabsahaan data, dan menafsirkan data.Hasil penelitian ini yaitu kegiatan yang ada dalam community relations yaitu TAP sangat mempengaruhi terbentuknya brand image di masyarakat luas sebab kemudahan bertransaksi hingga kecepatan penanganan keluhan konsumen dapat diatasi dengan cepat sehingga apabila brand image dapat tercipta maka konsumen banyak dan dapat menaikkan angka penjualan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...