ADINDAMAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 1 No. 1 (2021): ADINDAMAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Pendampingan Metode Branding di Desa WarungKadu, Kec. Pasawahan

Rohmat, Siti (Unknown)
Fahrurozi, Fahrurozi (Unknown)
Jalaludin, Jalaludin (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2021

Abstract

Desa WarungKadu merupakan kawasan pertanian sehingga masyarakat setiap harinya berasda di seetiap harinya berada di sekitar rumah. Namun, pertanian mempunyai keuntungan setiap panen saja. Oleh sebab itu, harus ada usaha lain untuk bisa menghidupi kehidupan sehari-harinya. Masyarkat desa selama ini sudah melakukan usahanya diantaranya warung sembako, warung makanan dan lain segainya. Bisnis makanan marupakan bisnisyang sangat baik karena merupakan kebutuhan pokok manusia, namun bisnis ini perlu di lakukan branding agar nama warung tersebut bisa di kenal lebih luas. Oleh karena itu perl di lakukan branding. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan pendampingan branding supaya pemahaman masyarakat tentang pentingnya branding agar usahanya bisa di kenal oleh masyakat lebih luas. Model pengabdian ini di lakukan dengan metode pemberian materi, tanya jawab, simulasi dan pendampingan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

adindamas

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Adindamas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, dengan nomor terdaftar ISSN 2798-4702 (cetak), ISSN 2798-2874 (online), adalah jurnal ilmiah multidisiplin terbitan LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Indonesia Purwakarta. Jurnal ini mencakup banyak masalah atau isu umum yang terkait ...