Desa WarungKadu merupakan kawasan pertanian sehingga masyarakat setiap harinya berasda di seetiap harinya berada di sekitar rumah. Namun, pertanian mempunyai keuntungan setiap panen saja. Oleh sebab itu, harus ada usaha lain untuk bisa menghidupi kehidupan sehari-harinya. Masyarkat desa selama ini sudah melakukan usahanya diantaranya warung sembako, warung makanan dan lain segainya. Bisnis makanan marupakan bisnisyang sangat baik karena merupakan kebutuhan pokok manusia, namun bisnis ini perlu di lakukan branding agar nama warung tersebut bisa di kenal lebih luas. Oleh karena itu perl di lakukan branding. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan pendampingan branding supaya pemahaman masyarakat tentang pentingnya branding agar usahanya bisa di kenal oleh masyakat lebih luas. Model pengabdian ini di lakukan dengan metode pemberian materi, tanya jawab, simulasi dan pendampingan.
Copyrights © 2021