Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis
Vol 1, No 2 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA)

Adinugraha, Hendri Hermawan ( Fakultas Ekonomi dan Bisnis)



Article Info

Publish Date
18 Nov 2014

Abstract

Pengakuan akan pentingnya konsep marketing mix bagi BMT mulai familiar semenjak di keluarkannya beberapa paket kebijakan deregulasi koperasi oleh pemerintah melalui Kementrian Koperasi dan UKM. Sehingga stakeholder BMT dituntut untuk berbuat lebih baik, seperti peningkatan kualitas pelayanan, perluasan berbagai jenis jasa, menciptakan berbagai instrumen syariah baru dan inovasi produk pembiayaan baru.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jpeb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JPEB is a periodical publication (two times a year, in March and September) with the primary objective to disseminate scientific articles in the fields of management, economics, accounting, and islamic economics. JPEB is accept your manuscript both written in Indonesian or ...