Dalam dunia bisnis, persaingan adalah hal yang mutlak akan dihadapi oleh setiap pelaku usaha, oleh karena itu, pelaku usaha perlu merancang strategi yang tepat untuk menari minat pembeli untuk membeli produk yang ditawarkan. Harga, cita rasa dan kemasan dari suatu produk merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, cita rasa dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen minuman ringan di Kelurahan Sudiang Raya Kota Makassar. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen kedai minuman ringan yang ada pada RT 004/RW 001 dimana jumlah konsumen dalam sehari rata-rata 23 orang sehingga konsumen secara keseluruhannya 368 orang per hari. Penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling (15% dari populasi) yakni 55 konsumen. Penelitian menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, cita rasa dan kemasan produk secara simultan memiliki pengaruh kuat dan searah terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman ringan. Harga dan cita rasa secara parsial memiliki pengaruh kuat dan searah sedangkan Konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022