Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 1 No 2 (2013): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi - Februari

MENCIPTAKAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI STRATEGI MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

Dwi Wahyu Pril Ranto (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jun 2016

Abstract

Tulisan ini menyajikan beberapa pokok bahasan mengenai Islamic Branding yang saat ini mulai banyak diminati oleh konsumen. Islamic Branding merupakan merek-merek yang mempunyai keeratan dengan simbol-simbol Islami. Pembahasan dalam tulisan ini dimulai dari definisi merek, pentingnya membangun merek, fenomena Islamic Branding, strategi membangun Islamic Branding, minat beli konsumen, tantangan dan peluang pemasaran produk dan jasa dengan menggunakan merek-merek Islami.Kata kunci: Islamic Branding, Merek, Minat Beli konsumen

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...