Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 7 No 1 (2020): Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi - Maret

PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Indri Hastuti Listyawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, iklan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Genio di Yogyakarta.Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Sepeda Motor Genio di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel karena faktor kemudahan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui word of mouth, iklan dan atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Genio di Yogyakarta.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...