Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 7 No 2 (2020): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi - September

PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KERETA API DI YOGYAKARTA

Nunuk Dwi Garwanti Endang Palupi (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Dec 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sikap Konsumen dan Norma Subyektif terhadap keputusan menggunakan jasa Kereta Api di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Jasa Kereta Api di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Berdasarkan hasil penelitian diketahui Sikap Konsumen dan Norma Subyektif berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa Kereta Api di Yogyakarta.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...