JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI MARITIM
VOLUME II, NOMOR 2, JANUARI 2004

Hubungan Antara Kegiatan Promosi Dengan Volume Penjualan Peti Kemas di Perusahaan Pelayaran PT. Karana Line Cabang Semarang

Agus Santosa (Unknown)
Bambang Purwadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Mar 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap volume penjualan peti kemas di PT Karana Line Semarang. Untuk menguji hipotesis yang diajukan, digunakan korelasi Product Moment. Berdasarkan uji statistik, dapat diketahui bahwa ada hubungan yang signifikan (r=0,96) antara periklanan dengan volume penjualan, antara promosi dan penjualan (r=0,92). Terdapat hubungan yang signifikan antara promosi dengan kenaikan volume penjualan (t hit.>t tabel).Kata kunci : kegiatan promosi, volume penjualan

Copyrights © 2004






Journal Info

Abbrev

JSTM

Publisher

Subject

Astronomy Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering Transportation

Description

Jurnal Sains dan Teknologi MARITIM berisi tulisan ilmiah di bidang Kemaritiman, Kepelabuhanan, Ilmu kenautikaan, Teknik Mesin, permesinan kapal. Jurnal Sains dan Teknologi Maritim juga membahas mengenai bidang Transportasi baik itu transportasi darat, laut maupun udara yang kesemuanya merupakan ...