Program Rumah Rakyat Setapak atau Rumah Subsidi adalah program pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Dengan persyaratan yang mudah dan angsuran yang terjangkau, sehingga kesempatan para Pengembang Perumahan, salah satu Perumahan Bersubsidi yang banyak diminati masyarakat yaitu Perumahan Arafah Residence dari Pengembang PT. Mitra Indah Properti. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Dengan populasi konsumen di perumahan Arafah Residence. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Untuk pengumpulan data meliputi penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian adalah: 1) Hasil pertama menunjukkan nilai koefisien regresi sebesar b1=-0.130 dan nilai probabilitas t hitung 0.441, jadi dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan tidak mempengaruhi Keputusan Pembelian rumah bersubsidi di PT. Mitra Indah Properti. 2) Hasil kedua menunjukkan nilai koefisien regresi sebesar b1=0.466 dan nilai probabilitas t hitung sebesar 0.000, jadi dapat disimpulkan bahwa Lokasi mempengaruhi Keputusan Pembelian rumah bersubsidi di PT. Mitra Indah Properti. 3) Hasil ketiga menunjukkan nilai koefisien regresi sebesar 0.380 dan nilai probabilitas t hitung sebesar 0.004, jadi dapat disimpulkan bahwa Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian rumah bersubsidi di PT. Mitra Indah Properti.
Copyrights © 2021