Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh parsial dan simultan word of mouth, citra merek, personal selling dan sikap terhadap keputusan pembelian di CV. Multikom Palembang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 224 responden dengan kriteria responden telah melakukan pembelian di CV. Multikom Palembang minimal satu kali. Hasil penelitian ini adalah nilai t hitung variabel word of mouth adalah 9,124 dengan signifikan sebesar 0,000. Nilai t hitung variabel citra merek adalah 4,390 dengan signifikan sebesar 0,000. Nilai t hitung variabel personal selling adalah 4,335 dengan signifikan sebesar 0,000. Nilai t hitung variabel sikap adalah 5,796 dengan signifikan sebesar 0,000. Nilai Fhitung adalah 91,278 dengan signifikansi 0,000. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,618 atau 61,8%. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah word of mouth, citra merek, personal selling dan sikap secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Multikom Palembang
Copyrights © 2021