Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen
Vol 3 No 2 (2022): Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ichiban Sushi Di Palembang Trade Center

Cindy Elvina (Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang)
Retno Budi Lestari (Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Ichiban Sushi di Palembang Trade Center. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan Ichiban Sushi di Palembang Trade Center. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 230 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan Ichiban Sushi di Palembang Trade Center.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

prmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Pulikasi Riset Mahasiswa Manajemen (PRMM) adalah jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasil penelitian dan pengembangan gagasan para mahasiswa dalam bidang manajemen, ekonomi, dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April dan November) dan bertujuan untuk menyebarkan ...