JURNAL ILMIAH MAHASISWA AGROINFO GALUH
Vol 9, No 3 (2022): September 2022

PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN RITEL GOJEK LAYANAN GO-MART, GO-SHOP, DAN GO-MED SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19

Eka Purna Yudha (Universitas Padjadjaran)
Safira Aulia Putri (Unknown)
Risma Namira (Unknown)
Naufal Daneswara (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pola perubahan Akses layanan aplikasi Gojek saat sebelum dan sesudah pandemi.  Penelitian ini dilakukan kepada konsumen pengguna layanan jasa aplikasi Gojek. Analisis hasil penelitian ini menggunakan analisis non parametik tes dan uji wilcoxon. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 85 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah pengeluaran bahan non makanan, waktu, jam dan fitur aplikasi gojek yang digunakan oleh responden tidak berpengaruh sebelum dan setelah pandemi sedangkan untuk pengeluaran bahan makanan, frekuensi pembelian dan metode pembayaran pada saat sebelum dan setelah pandemic covid bagi konsumen yang melakukan askes layanan gojek terdapat perubahan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

agroinfogaluh

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH merupakan jurnal ilmiah berkala yang memuat hasil penelitian dari mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas ...