Abstrak Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Payment Point BSI Genggong terhadap kepuasan nasabah dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan, pengaruh lokasi Payment Point BSI Genggong terhadap kepuasan nasabah dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan, serta kualitas pelayanan dan lokasi apakah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan. Penelitian ini dilakukan kepada 87 Mahasiswa FEBI UNZAH dengan jumlah populasi sebanyak 663 Mahasiswa. Dalam penarikan sampel peneliti menggunakan rumus slovin dengan tolerance error sebesar 10%. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan bantuan alat analisis berupa SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada kualitas pelayanan dan lokasi pembayaran biaya pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa FEBI UNZAH. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Biaya Pendidikan, Kepuasan Nasabah
Copyrights © 2022