Penelitian ini digunakan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Terhadap Pembelian Ulang pada konsumen di Burger King Karang Satria. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung Burger King karang satria. Penelitian ini dilakukan dengan teknik sampel Accidental sampling. Adapun jumlah data yang digunakan dalam penelitian ini adalah 216 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan structural equitation model SEM dengan alat bantu SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1 Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2 Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; 3 Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Pembelian Ulang; 4 Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang; 5 Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022