Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 2, No 2 (2022): JMOB (Juni 2022)

PENGARUH INOVASI, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ADIDAS DI CIKARANG

Basar Hutauruk (Universitas Pelita Bangsa)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi, Celebrity Endorser, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Adidas Di Universitas Pelita Bangsa Cikarang. Variable bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Inovasi (X1), Celebrity Endorser (X2), dan Harga (X3), sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Inovasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,239 dan tingkat signifikansinya 0,031. (2) Celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,627 dan tingkat signifikansinya 0,000.Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,270 dan tingkat signifikansinya 0,003. (4) inovasi, celebrity endorser dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...