Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi, Celebrity Endorser, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Adidas Di Universitas Pelita Bangsa Cikarang. Variable bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Inovasi (X1), Celebrity Endorser (X2), dan Harga (X3), sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Inovasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,239 dan tingkat signifikansinya 0,031. (2) Celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,627 dan tingkat signifikansinya 0,000.Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,270 dan tingkat signifikansinya 0,003. (4) inovasi, celebrity endorser dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2022