Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 1, No 4 (2021): JMOB (Desember 2021)

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Sutrayani Sutrayani (Universitas Riau Kepulauan, Batam)
Dini Anggraini (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan PT. Kumala Celebes Motor Mazda Makassar.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Untuk menjelaskan deskripsi penelitian yang berkaitan dengan hipotesis dengan menggunakan analisis: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t (Parsial). Berdasarkan hasil analisis data untuk uji signifikansi uji t menunjukkan bahwa variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Kumala Celebes Motor Mazda Makassar.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...