Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial
Vol 3 No 2 (2019)

KIPRAH HERITAGE SEBAGAI SIMBOLISASI CITY BRANDING DAN GOOD GOVERNANCE (Studi Semiotika Komunikasi Publik pada Kampoeng Heritage Kajoetangan sebagai Bagian City Branding Kota Malang)

Prasetya, Arif Budi (Unknown)
Pujarama, Widya (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2019

Abstract

Konsep heritage dan City Branding memiliki relasi yang sangat kuat. Keberadaan heritage yang dimiliki Kota Malang telah mampu membentuk sebuah brand image yang positif. Aspek heritage ini juga yang dapat meningkatkan kualitas good governance di wilayah Kota Malang. Aspek heritage pula yang dapat memberikan dampak positif untuk tagline yang dimiliki Kota Malang yaitu “Beautiful Malang”. Dengan menggunakan konsep semiotika dan kajian komunikasi public, dapat diketahui bahwa aspek heritage Kota Malang melalui Kampoeng Heritage Kajoetangan telah meningkatkan image Kota Malang dan membentuk good governance.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

fisip

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial diterbitkan oleh Universitas Pendidikan Nasional, dengan terbitan berkala tiap bulan Februari dan Agustus. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial memuat artikel Hasil Penelitian dan Studi Kepustakaan dari cabang ilmu Administrasi Publik, Ilmu Politik dan Hubungan Internasional, ...