Strategi Digital Marketing, Word of Mouth (WOM), Service Quality terhadap Kepetusan Pemakian Jasa GO-JEK. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh digital marketing, word of mouth (wom), service quality terhadap keputusan pemakaian jasa GO-JEK di wilayah Denpasar. Dengan memperhatikan keputusan pemakian dari konsumen, seberapa canggih teknologi ataupun tawaran teknologi dari perusahaan namun tanpa diselaraskan dengan kebiasaan dari konsumen, gaya hidup dari konsumen serta tuntutan dari kebutuhan yang diharapkan konsumen tentu saja akan berbanding terbalik dengan harapan perusahaan, sehingga menjadi penting dapat menyedikan layanan jasa yang memberikan dorongan calon konsumen memilih serta konsumen tetap menggunakan secara berkelanjutan. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna jasa GO-JEK di Denpasar. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS for Windows Versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pemakaian sebesar 0,369. Word of mouth berpengaruh langsung terhadap keputusan pemakaian sebesar 0,315. Service quality berpengaruh langsung terhadap keputusan pemakaian sebesar 0,261. Digital marketing , word of mouth , service quality berpengaruh langsung terhadap keputusan pemakaian yang artinya semakin baik digital marketing , semakin baik word of mouth ,semakin baik service quality maka akan meningkatkan keputusan pemakaian jasa GO-JEK. Kata kunci: digital marketing, word of mouth, service quality, keputusan pemakaian
Copyrights © 2018