Penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, lokasi, serta promosi terhadap loyalitas pelanggan di UD. Indokey Kediri. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan tetap yang melakukan pembelian kerupuk krecek di UD. Indokey dengan jumlah sampel 62 responden Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling accidental serta teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, serta uji F. Berdasarkan hasil penelitian kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. lokasi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,026 < 0,05. Kualitas produk, lokasi, promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022