Gemilang: Jurnal Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 4 (2022): Oktober : Jurnal Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UD. INDOKEY KEDIRI

Dita Nurazizah (Universitas Islam Kadiri Kediri)
Diana Ambarwati (Universitas Islam Kadiri)
Udik Jatmiko (Universitas Islam Kadiri Kediri)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, lokasi, serta promosi terhadap loyalitas pelanggan di UD. Indokey Kediri. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan tetap yang melakukan pembelian kerupuk krecek di UD. Indokey dengan jumlah sampel 62 responden Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling accidental serta teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, serta uji F. Berdasarkan hasil penelitian kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. lokasi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,026 < 0,05. Kualitas produk, lokasi, promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

gemilang

Publisher

Subject

Humanities

Description

berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia ...