Borobudur Psychology Review
Vol 1 No 2 (2021)

Pengaruh Persepsi Tampilan Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dengan Media E-Commerce Di Masa Pandemi

Jatu Almamada (Universitas Muhammadiyah Magelang)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi tampilan produk dan kepercayaan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian dengan media e-commerce di masa pandemi. Penelitiaan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melaukan survey berupa penyebaran skala. Metode pengambilan sampel menggunakan proportionale stratified random sampling dengan jumlah subjek sebanyak 200 dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang. Proses analisis data menggunakan analisis regresi berganda dimana dalam pengolahan data dibantu menggunakan IBM SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi tampilan produk dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan media e-commerce.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bpsr

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Aim Borobudur Psychology Review, publishes research and innovative ideass on psychology. Borobudur Psychology Review is published by Department of Psychology, Muhammadiyah Magelang University. Scope Borobudur Psychology Review covers the following fields : Enterpreneur Psychology, Social Psychology, ...