Dalam pengembangan perekonomian UMKM serta pedagang kaki 5 disekitar masjid Agung Sultan Thaf Cahaya Basarsyah Deli Serdang memakai pendekatan strategi komunikais pembangunan. Riset ini bertujuan buat mengenali strategi yang dicoba oleh BKM masjid Agung Sultan Thaf Basarsyah Deli Serdang. Tata cara riset yang digunakan merupakan Deskriftif Kualitatif dengan pendekatan riset permasalahan. Hasil riset membuktikan kalau sebagian besar program serta aktivitas yang berkaitan dengan komunikasi pembangunan lebih memakai pendekatan strategi komunikasi pembangunan aktif. Pendekatan strategi ini menjadikan warga selaku komunikan semata dalam keberlangsungan proses komunikais. Oleh sebab itu, alternatif pendekatan strategi komunikasi pembanguna parsifatif serta konvergensi hendaknya dipertimbangkan dalam perencanaan komunikasi pembangunan oleh BKM masjid Agung Sultan Thaf Basarsyah Deli Serdang.
Copyrights © 2022