Bandung Conference Series: Business and Management
Vol. 2 No. 2 (2022): Bandung Conference Series Business and Management

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Work Coffee di Kota Bandung

Helen Heliani (Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
Dedy Ansari Harahap (Unknown)
Septiana Ayu Estri Mahani (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, brand image dan brand trust yang dilakukan oleh produk Work Coffee, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Work Coffee di Kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah verifikatif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik penarikan sampel menggunakan random sampling, kemudian di dapat sampe sebanyak 250 orang dari populasi yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Work Coffee di Kota Bandung. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan tujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variabel kualitas produk (X1), brand image (X2) dan brand trust (X3) dengan variabel keputusan pembelian (Y). Dengan demikian didapat hasil bahwa variabel kualitas produk, brand image dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel kualitas produk, brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Work Coffee di Kota Bandung.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

BCSBM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Bandung Conference Series Business and Management (BCSBM) menerbitkan artikel penelitian akademik tentang kajian teoritis dan terapan serta berfokus pada Manajemen dan Bisnis dengan ruang lingkup Adjusted Exponential Smoothing, Bauran Produk, Capital Adequacy Ratio, Crash Program, Critical Path ...