Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan desain interior terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada Arshiya Market Aceh Besar. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden pelanggan Arshiya Market. Metode analisis data yang di gunakan adalah path analisys. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, desain interior berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, desain interior tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan dan desain interior berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pada Arshiya Market Kabupaten Aceh Besar. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Pembelian ulang, Loyalitas Pelanggan
Copyrights © 2022