PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun dalam satu tahun terakhir di tahun 2021 sudah melakukan kegiatan promosi antara lain dengan melakukan pengiklanan melalui sosial media baik yang gratis maupun berbayar, sebar brosur, canvassing, memberikan voucher potongan harga servis untuk setiap pembelian motor, prospecting dan yang sebagai deferensiasinya adalah program yang disebut “STNK 14 Hari Jadi” program tersebut membedakan dari dealer lainnya karena saat ini banyak dealer yang menguruskan STNK kadang bisa sampai 1 atau 2 bulan belum jadi, dan program ini mendapat apresiasi yang bagus dari konsumen. Tujuan Penelitian untuk mengetahui : 1. Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun. 2. Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun. 3. Mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian di PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun. Metode pengambilan sampel adalah metoda proporsional adalah pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak, dimana keseluruhan 86 konsumen di PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun, dijadikan sampel pada penelitian ini. Hasil Penelitian adalah 1. Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Pada PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun. 2. Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Harga terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Pada PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun. 3. Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif anatara Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Pada PT. Cahaya Unggul Nusantara Cabang Madiun.Kata Kunci : Promosi, Harga, Personal Selling Dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022