Abstrak simpang empat di jalan gatot subroto yang berlokasi di kota malang ialah simpang tidak bersinyal tujuan penelitian ini buat mengenali prilaku lalulintas serta kinerja pada suatu persimpangan dengan mengunakan metode mkji 1997, guna mengetahui karateristik arus lalu lintas, serta mengenali pengaruh hambatan samping dimana simpang tersebut jadi jalan yang ramai dilalui kendaran berat dengan peresentase jumlah kendaran yang sangat banyak tingginya hambatan samping tersebut berkurangnya kapasitas jalan yang ada sehingga menyebabkan kemacetan pada simpang metode penelitian data yang di kumpulkan terdiri dari data primer serta data sekunder pengumpulan data primer dicoba dengan metode suervey lapangan, sedengkan data sekunder di dapatkan dari lembaga yang berwewenang dalam penentuan kebijakan transportasi semacam dinas perhubungan serta badan pusat statistik kota malang berdasarakan hasil survey riset dari peneliti, geometrik simpang tidak bersinyal jalur gatot subroto kota malang kurang lebar perhitungan simpang tidak bersinyal jalur gatot subroto kota malang dengan kapasitas bawah (c) 6290, 9 smp/ jam, serta derajat kejenuhan(DS) 0,787
Copyrights © 2021