Journal FAME (Journal Food and Beverage, Product and Services, Accomodation Industry, Entertainment Services
Vol 5, No 1 (2022): JOURNAL FAME Journal Food and Beverage, Product and Services, Accommodation Indu

PENGARUH HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Dimas Aryo Baskoro (STP Bogor)



Article Info

Publish Date
04 Nov 2022

Abstract

ABSTRAK Pengaruh harga dan suasana café disinyalir menjadi penentu terhadap keputusan atas pembelian suatu produk.  Penelitian ini berguna menganalisis mengenai faktor harga dan suasana cafe terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan penelitian ini maka akan membuktikan apakah pernyataan tersebut dapat diterima atau tidak.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Suasana Cafe Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 30 responden yang pernah berkunjung ke Klasik Coffee and Breakfast Bogor. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling.Hasi penelitian menunjukan bahwa harga dan suasana café mempengaruhi keputusan pembelian sebesar (114.129 > 3,05) dan signifikansi < 0,05 (0.000 <0.05).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

journal-fame

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

The purpose of this journal is to collect various kinds of articles from various fields, especially with topics in Food and Beverage, Product and Services, Accommodation Industry, Entertainment ...