Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research
Vol 6 No 4 (2022): JISAMAR : November 2022

Pengaruh Campaign Media Sosial Instagram “Bearypuffs” Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian

Ghiaska Nabilah Witka (STIE Ekuitas, Bandung - Indonesia)
Susinah Kuntadi (STIE Ekuitas, Bandung, Indonesia)
Gatot Iwan Kurniawan (STIE Ekuitas, Bandung, Indonesia)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya jumlah pembelian produk Bearypuffs dalam setahun terakhir, walaupun promosi sudah dilakukan salah satunya melalui campaign media sosial instagram. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya, dengan melibatkan 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan menggunakan regresi liner sederhana. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa campaign media sosial instagram mempunyai hubungan yang kuat dan pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian produk Bearypuffs.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jisamar

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

JISIMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research), terbit empat kali setahun pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November, memuat naskah hasil pemikiran dan hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajemen, Sistem ...