Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi (JABE)
Vol. 8 No. 1 (2022): Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi (JABE)

Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Cokorda Istri Mas Kusumaningra (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti)
I Komang Trisna Eka Putra (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti)



Article Info

Publish Date
24 Oct 2022

Abstract

Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumennya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi efektasi yang diharapkan oleh pelanggan sehingga dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Fajar Millenium Sakti. Penelitian termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, sumber data dan teknik pengumpulan data: observasi, wawancara, metode kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen yang terlihat dari sudut pandang sistem, prosedur, dan mekanisme pelayanan dalam menangani kebutuhan konsumen sehingga menyebabkan terjadinya keputusan pembelian oleh pihak konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jabe

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Ini adalah jurnal peer-review yang diterbitkan pada tahun2018 oleh Program Studi AkuntansiUniversitas Widyatama, Indonesia. Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi diterbitkan dua kali setahun mulai April hingga Agustus dan September hingga Maret. Cakupan jurnal ini mencakup, meskipun tidak terbatas ...