Hasil pendataan dan survei lapangan oleh mahasiswa UNIBA di Desa Kadokan, memiliki UMKM potensial berupa usaha yang menghasilkan suatu produk atau jasa. Namun dalam kegiatan pemasaran pelaku usaha masih melakukan secara konvesional dan dalam pemanfaatan strategi branding juga belum optimal.  Sehingga lingkup pemasaran masih terbatas menjadikan usaha yang dijalankan belum dapat berkembang dengan baik. Kegiatan KKN sebagai bentuk pengabdian masyarakat di Desa Kadokan bertujuan untuk memberikan sumbangsih sosial dari kampus untuk masyarakat sekaligus agar masyarakat memperoleh bantuan pikiran dan tenaga  untuk melaksanakan pengembangan desa dan menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di desa. Metode yang digunakan metode pendataan UMKM serta partisipasi mitra dengan cara memberikan arahan manfaat sosial media. Turut serta berkontribusi dalam pendataan UMKM yang ada di Desa Kadokan serta membantu pelaku usaha dalam meningkatkan eksistensi Gates Baker sebagai salah satu UMKM yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan kue custom.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022