Tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga Dan citra merek Terhadap keputusan pembelian Burger King di Botani Square Bogor.Metode. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan burger king di Botani Square Bogor. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan regresi linier berganda.Hasil.   Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal tersebut menunjukkan bahwa semakin tinggi harga yang dijual akan semakin menurunkan keputusan pembelian. Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut menunjukkan bahwa semakin tinggi citra merek maka akan semakin tinggi keputusan pembelian. Secara simultan harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut menunjukkan bahwa semakin baik harga dan citra merek maka akan semakin tinggi keputusan pembelian.Implikasi. Sebaiknya perusahaan lebih memberikan program penjualan yang dapat menciptakan daya saing harga produk sehingga harga produk lebih kompetitif mengingat dalam penelitian ini harga berpengaruh negatif. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022