Penelitian ini bersifat komunikator, yaitu bagaimana komunikator dalam menyampaikan pesan pemasaran kepada calon pelanggan dalam hal inikomunikan tertarik dan berusaha dan pada gilirannya senang menjadi pelanggan dan melaksanakan sesuai kehendak komunikator. Dalam penelitian inipeneliti mengambil mata kuliah yang inti dari penelitian ini tentang bagaimana peran, dan program pemasaran yang dilakukan oleh PT RifanFinancindo Futures dalam melaksanakan komunikasi pemasaran kepada calon nasabah yang tentunya memerlukan tindakan khusus dengan tujuantertentu yang pada akhirnya mengarah pada peningkatan jumlah pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Pengelolaan strategi komunikasi pemasaranmerupakan langkah awal suatu perusahaan dalam rangkaian kegiatan promosi Tujuan dari penelitian ini adalah peneliti ingin mengetahui kegiatankomunikasi pemasaran terpadu PT Rifan Financindo Futures dalam upayanya menarik calon pelanggan menjadi klien dan pelanggan apakah menjadipelanggan karena kegiatan komunikasi pemasaran berkembang. Kata kunci : Motivasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022