Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 6 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Analisis Peran Kualitas Produk Dan Visual Identity Terhadap Purchase Intention Produk Teh Dalam Kemasan

Sutrisno Sutrisno (Universitas PGRI Semarang)
Hendy Tannady (Universitas Multimedia Nusantara)
Dhiana Ekowati (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megarkencana)
Ratu Laura M.B.P (UPNVJ)
Puri Bestari Mardani (UPNVJ)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah visual identity berpengaruh terhadap keputusan pembelian teh botol Sosro, untukmengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian teh botol Sosro dan untuk mengetahui variabel manakah yang lebihdominan terhadap keputusan pembelian teh botol Sosro. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan dalam penelitianini berjumlah 164 responden yang merupakan pelanggan yang pernah mengkonsumsi minuman teh botol Sosro. Metode penentuan sampelmenggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasilnyapenelitian diketahui variabel visual identity berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh terhadapvariabel keputusan  pembelian serta variabel visual identity dan kualitas produk berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci :  Visual Identity, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...